Modifikasi Motor Klasik BMW R75/6 Brat Style




Modifikasi Motor Klasik BMW R75/6 Brat Style



  • JAKARTA, GANLOB – Motor klasik BMW R75/6 ini disulap menjadi bergaya brat style oleh Maria Riding Company, sebuah rumah modifikasi yang berasal dari Portugal. Pada awalnya bengkel tersebut sedikit ragu dalam membangun motor BMW produksi tahun 1976 ini dikarenakan keterbatasan dalam hal teknik pada motor tersebut yang membuatnya agak sulit untuk “dimainkan” seperti yang dilansir dari situs Bikeexif.

Namun akhirnya mereka tertantang untuk memuaskan hasrat sang pemilik yang telah datang dengan membawa mesin serta beberapa spare parts lain agar motornya dapat “hidup” kembali.

Setelah melalui beberapa pertimbangan, akhirnya bengkel tersebut memutuskan untuk membangun BMW R75/6 tersebut menjadi sebuah brat style. Motor yang aslinya mempunyai ban dengan profil kurus, diganti dengan ban belakang yang gambot ala motor bobber. Pelek berbahan aluminium berwarna hitam serta ban Firestone AMS disematkan ke motor BMW vintage ini.

Untuk membuat kesan kuat dan kokoh, bengkel ini memakai sub frame dengan diameter pipa yang besar. Suspensi motor ini direndahkan untuk menyesuaikan dengan tinggi suspensi belakang. Tangki bensinnya dimodifikasi ulang agara sesuai dengan tampilan motor yang lebih pendek. Hal serupa juga di lakukan pada dudukan jok pengemudi yang direndahkan dari aslinya.

Rangka motor klasik ini akhirnya dilabur dengan warna merah yang kontras dengan warna tangki bensinnya. Namun hal tersebut semakin menambah ciamik penampilan dari motor klasik BMW ini

Bagikan berita :
 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. BUANA POST.Com - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI