Bajaj Online Meluncur Bulan Depan


Bajaj antri isi BBG. (Foto: Antara/Hafidz Mubarak)
Jakarta, Bajaj berbasis aplikasi yang bisa dipesan online dijadwalkan beroperasi mulai September. Bajaj berbahan bakar gas itu menjadi bagian dari Smart City yang digagas Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Awal bulan depan peluncurannya, sekitar September pada minggu pertama atau minggu kedua," kata Ketua DPP Organda DKI Jakarta Shafruhan Sinungan kepada Metrotvnews.com, Kamis (27/8/2015).

Menurut Shafruhan, layanan bajaj berbasis aplikasi sedianya meluncur pekan ini. Tapi, karena tak ada pengemudi yang siap, akhirnya rencana diundur. "Mestinya minggu ini peluncurannya. Karena ada yang belum siap jadi ditunda dulu. Kita saat ini masih fokus training pengemudi bajaj," katanya.

Organda tak ingin pengemudi yang belum paham penggunaan aplikasi bajaj online beroperasi. "Kami perlu melatih bagaimana cara pemakaiannya. Kami tidak mau saat mereka di lapangan tidak paham. Konyol kalau sudah diluncurkan, tapi pengemudinya tidak paham dengan sistem ini. Makanya mundur, di awal bulan depan," ujarnya.

Organda ingin bajaj berbasis aplikasi ini memuaskan pengguna dan pelanggan bajaj. Karena itu, dia berharap agar pengemudi bajaj bisa mengerti benar tentang penggunaan aplikasi online. "Kami mau pada saat diluncurkan itu benar-benar aman," katanya. (Lukman Diah Sari) FZN

SUMBER: Metrotvnews.com
Bagikan berita :
 
Supported by : Creating Website | MENOREH . Net - Media Partner
Copyright © 2013. BUANA POST.Com - All Rights Reserved
Created by News BUANA.Com
KONTAK REDAKSI